Cold Diesel Masuk Jurang Sedalam 7 Meter

Cold Diesel Masukk Jurang

topmetro.news – Cold Diesel masuk jurang, sedalam sekitar 7 meter. Colt diesel BK 9194 DI yang dikemudikan Buyung (39) warga Jalan Pertahanan Patumbak, Dusun lll, Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang itu ‘terjun bebas’ persis 40 meter dari Jembatan Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, Sabtu (17/2).

Akibat kejadian itu, sang supir harus dilarikan ke Rumah Sakit Sembiring Deli Tua, karena menderita patah tangan.

Jalan Tanjakan

Menurut Nasir (25), saksi mata mengatakan, terjadinya peristiwa itu, karena mobil pengangkut tanah merah itu tidak kuat melaju di jalan tanjakan, sehingga mobil itu mundur, diduga mobil itu mengalami rem blong, sehingga mobil tidak bisa berhenti dan akhirnya masuk jurang yang ada di pinggiran jalan itu.

“Mobil tuyol (colt diesel) itu mengangkut tanah merah dan akan dibawa ke Desa Marindal 1, ternyata mobil itu tidak sanggup melalui jalan tanjakan, sehingga mobil itu berjalan mundur hingga masuk ke dalam jurang,” terang Nasir.

Nasir menerangkan, tanah merah yang dimuat dari Sungai Seruai, persisnya di atas Jembatan Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, kuat dugaan mobil pengangkut tanah merah melebihi muatan (tonase) makanya mobil itu tidak sanggup melintas di jalan tanjakan.

“Tadi kulihat ada 4 orang yang dibawa ke rumah sakit, ke 4 orang itu menjerit kesakitan mungkin lukanya cukup serius,” terang Nasir.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment